Jumat, 15 Januari 2010

KEGIATANKU SELAMA LIBURAN
\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\

::Selama liburan, aku nggak pergi ke mana-mana. Tetapi aku mempunyai kegiatan di rumah untuk mengisi liburanku yaitu::
::Bangun pagi jam 05:30 aku langsung menghampiri kamar mandi & mengambil air wudhu untuk shalat subuh. Setelah itu, aku pun tidur lagi(masih ngantuk :D)::
::Mataku masih susah untuk melek. Tapi, semangat(membara) untuk OL di FB tidak bisa dihindarkan untuk melihat-lihat komentar kawan yang gokil abiss dan tidak lupa juga bermain permainan di FB yang seru-seru::
::Sampai pukul 11:35 aku pun mandi siang(seegeerrrrrrrr >_<). Setelah itu, perutku lapar dan aku pun ingin makan(ya iyalah……..=)::
::Matahari semakin terik dan waktu pun menunjukkan pukul 12:10. Saatnya aku beranjak dari meja makan untuk menunaikan kewajibanku yaitu shalat dzuhur dan menikmati tontonan di acara favoritku ~_*::
::Kayaknya nggak enak kalo nggak ngenet lagi (ketagihan:D:D). Jadi, pengen lihat-lihat komentar teman-teman(mungkin sudah ada yang baru :P) dan naikin level-level yang ada pada permainan FB::
::Sore hari, aku pun mandi cebar-cebur(aslinya nggak gitu kok ^_^) dan dilanjutkan dengan shalat ashar(memang enak habis mandi terus shalat @_@)::
::Sambil nunggu adzan magrhib(rajeen…..<_<) aku mengisi waktu kosong dengan menonton SPONGEBOB dan dilanjutkan dengan NARUTO. Tak terasa waktu menunjukkan pukul 18:15 aku pun shalat magrhib dengan khusyuk(apa iyyaaa?!?!?!?!?!?! :D).
::Diteruskan makan malam bersama keluargaku. Pukul 19:25 aku melanjutkan dengan shalat isya. Supaya bisa mudah tertidur, aku pun menonton TV dan sampai akhirnya aku tertidur~_~(Zzzzzzz) kira-kira jam 21:15(yaa, sekitar jam segitulah :P)::
::Kalo secara tabel, seperti dibawah inilah(silakan dilihat ^_^)::

WAKTU
KEGIATAN
05:30
Shalat subuh
06:15
Surfing di internet
11:35
Mandi & makan siang
12:10
Shalat dzuhur
12:25
Nonton TV
14:40
Surfing di internet
16:50
Mandi & shalat ashar
17:25
Nonton TV
18:15
Shalat magrhib & makan malam
19:25
Shalat isya
19:30
Nonton TV
21:15
Tidur



Dan itulah kegiatan sehari-hariku selama liburan

Ya………,tidak ada yang mengesankan liburanku ini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar